Kamis, 07 September 2017


Pernah Mengalami DIR Merah Saat Dapat Target Lain Dari Jumping ? Pasti Pernah Dong
Oke kali ini NubiHaxor akan memberikan solusinya ^_^
Cara ini saya menggunakan CMS Wordpress dan Apabila ada yang lain saya tidak tau sama atau tidak caranya .


Oke langsung saja, saya disini menggunakan shell IndoXploit untuk shell lainnya saya tidak tau juga :"v
Pilih [ Auto Edit Title WordPress ]



Ubah Set Title sesuai keinginan kalian, Edit Content Jika pilih Y masukin script defacemu ( saran yang simple aja ), kalo pilih N gausah di isi.
Saya disini pilih yang simple saja :'v


Setelah itu Klik Hajar dan Buka URL yang berwarna Hijau - Jika URL berwarna Merah maka cari Hati yg lain saja,.. Maksudnya Target gitu lhoo :"D (Bisa Lihat Gambar)


Jika Tidak Punya Shell , Download Shell Backdoor Anniversary D4RK FRI3NDS 

Selesai .
My Target : aramnews1st.com
Jika Niat Cantumkan Nick Kami : ./MaqloeGeming / ./Mr.Java404 & AbrarKUN .

Copas ? Sertakan Sumber :)

1 komentar:


EmoticonEmoticon