Selasa, 15 November 2016

Config atau SSH yang akan saya share disini bukan ecek ecek loh. Config ini menggunakan SSH Premium 1 Bulan. SSHnya gw beli 20rb, ini SSH Premium SG.GS loh. Yang gratisan mah gw punya banyak. Alasan gw gak mau share yg gratisan karna susah konek, beda banget dengan yg premium. Jadi, buat lo yg mau dapetin config premium 1 bulan ini harus bantu gw dulu, gw aja sampe beli masa lo gak mau bantu gw?? Gampang koq, caranya ada dibawah!
Nih File Config dan SSH 1 Bulannya
SSH 1 Bulan, Download
Axis/XL (Http Injector), Download
Axis/XL (Kpn Tunnel), Download

Pake Password kan filenya? Nah.. Ini dia syaratnya biar kamu dapet passwordnya. Tenang, gampang koq! Gw cuma mau nambah refferal doang ??.

1. Pertama, Download dulu aplikasi Cashtree di link dibawah ini! (kamu akan diarahkan ke Play Store)
Download Cashtree
Catatan: Jika kamu mengalami kendala saat mendownload di Play Store (item tidak tersedia di negara anda) itu karna kamu menggunakan config server negara luar. Untuk sementara silakan gunakan config server Indonesia ini. Download Config Server Indo
2. Kamu tinggal buka tuh aplikasinya, terus screenshot total cash yang kamu dapat kayak gambar gw dibawah ini.

3. Terus screenshotnya lu kirim ke Facebook gw Aan Kriting (lewat inbox). Nanti bakal gw kasih passwordnya disana. ??
Catatan: Jika sebelumnya kamu pernah menginstall aplikasi Cashtree silakan pinjem hp teman kamu untuk mendownloadnya. 
Nah. Gampang kan? Oke. gw tunggu ya guys!


EmoticonEmoticon