Rabu, 16 November 2016

Dari sekian banyak tool internet gratisan PC yang ada, Aplikasi HTTP Proxy Injector ini adalah yang paling simpel dan sangat mudah digunakan untuk pemula. Kamu tidak perlu tambahan aplikasi apapun karna semuanya sudah dijadikan satu di aplikasi ini

Tutorialnya juga sudah saya buat jadi sesimpel mungkin dan mudah sekali kamu praktikkan. Kamu tidak perlu repot repot membuat Payload, setting proksi, atau memasukkan SSH.

Mirip Seperti menggunakan HTTP Injector di andorid. Kamu hanya tinggal Import Config dan Klik start saja. Tapi bedanya, di aplikasi HTTP Proxy Injector kamu hanya perlu menambahkan settingan sedikit.

Sebelum masuk ke tutorial, pastikan kamu sudah menyiapkan alat - alat tempur dibawah!

Berikut ini adalah alat tempur yang harus kamu siapkan:
- Modem 
- Aplikasi HTTP Proxy Injector, Download Disini
- Config .hpi, Download Disini

Cara Menggunakan HTTP Proxy Injector :

1. Install Aplikasi HTTP Proxy Injector terlebih dahulu. Jika dimintai Password saat penginstallan masukkan "a-dev1412" tanpa tanda petik.

2. Colokkan modem kamu lalu Aktifkan Data Internetnya. Bisa melalui aplikasi bawaan modem atau melalui aplikasi HTTP Proxy Injector dengan cara mengklik Connect di bagian tab "Dialer".


4. Selanjutnya adalah Import Config. Caranya, klik file lalu klik Import Config. Nah kamu tinggal pilih config yang sudah kamu download tadi. pastikan kamu mendownload config yang sesuai dengan kartu yag kamu gunakan.


5. Di tab "SSH" Centang Bitvise di bagian Tunnelier dan Centang PF Portable di bagian Mode. Jangan lupa Centang Auto Reco juga.


6. Terakhir, di tab "Inject" kamu tinggal lik START. Jika Berhasil akan muncul notifikasi Connected di system tray icon.


Tambahan : Agar Settingan kamu tidak hilang, pastikan kamu sudah menyimpannya dengan cara mengklik Save Default di menu File.


EmoticonEmoticon