Jumat, 01 Agustus 2014

Assallamualaikum ^^

ketemu maning sama Mr.GladiatorX207 :D
kali saya akan share tentang toturial Encode Shell Backdoor ^_^

ok langsung aja ya :D

bahan bahan :

- Shell Mentah , kalo gak punya Download DISINI
- Tools Encode DISINI

ok pertama , copas semua script shellnya
lihat gambar :





kemudian buka tools encodenya , pastekan dikolom atas
lihat gambar :



terus pilih jalurnya , disini saya memakai jalur base64 - gvinflate - str_rot13 - convert_uu - gvinflate - base64 
jangan pilih jalur gaza ya :v ( bercanda gan :v ) kemudian klik encode ..
tunggu hingga proses selesai :D

nah , kalau sudah selesai , baru kita save dengan format .PHP
contoh Shell Privat.php

kalau mau lihat hasil scriptnya , tinggal menempatkannya di localhost atau di web :D

TAMBAHAN :
 
shell yang belum di encode memang tidak masalah siih , tapi disinikan saya membuat artikel tentang Toturial Encode Shell Backdoor :D

shell yang sudah di encode memiliki kelebihan seperti bisa menyembunyikan source asli dari shell tersebut dan memperkecil ukuran dari shell :D , dalam arti shell yang sudah di encode akan ringan :D



nah , kemaren ada yang chat saya di FB ..
" gan , tadikan aku buat shell dan passwornya udh bener , kok pas masuk ke shell malah password salah ..

nah , untuk salah password shell coba cek akses passwordnya DISINI

ada lagi , kadang kadang kitakan mau masuk ke shellnya NOT FOUND , walau passwordnya sudah betul ..

solusinya , coba cek lagi script shellnya , mungkin ada perintah PHP yang salah :D

ok sekian dari saya ^_^

Thanks To : Mr.HaurgeulisX196 dan Mohamad Refly Naufal Mahera




EmoticonEmoticon