Jumat, 01 Agustus 2014

hai bro :D
masi bersama Mr.GladiatorX207 :D

kali ini saya akan share tentang cara Hack Akun Twitter Pakek BruteForce
* loh , bukannya BruteForce dipakek buat crack cPanel ya ?
inilah jaman .. kalo otak kita main , pasti bisalah :D

ok langsung aja ya :d

siapkan bahannya
- Python
- Merchanize
- Tools BruteForce ( simpan dengan format .py )

ok caranya :
1 . instal python ( tinggal klik klik aja gan :v )
2 . instal Merchanize

1 . ekstrack file .zip yang sudah kalian download tadi
2 . agar mudah , ekstrack aja di dir C:
3 . buka CMD , ketik cd/merchanize-0.2.5 ( karena tadi ngekstrack filenya di direktori tadi )
4 . kalau sudah , ketik setup.py install . tunggu hingga proses selesai

3 . nah , sekarang tinggal simpan bahan yang ketiga , apa lagi kalau bukan Toolsnya . terserah deh dimana nyimpennya , yang penting formatnya .py contoh saya simpan di C:/tools/ dengan nama sendy.py

4 . buka CMD .cd/tools/ ( karena saya simpannya di tools )
5 . kemudian ketik sendy.py
6 . nah , nanti disuruh memasukkan username twitter yang akan di hack , tekan enter lalu disuruh memasukkan list password yang digunakan untuk bfnya
7 . list passwornya harus 1 folder dengan tools BruteForcenya , misalnya asaya simpan dengan nama akicha,txt
8 . tinggal tunggu hingga proses selesai :D






saya sendiri sudah ngetest , alhasil 100% work :D
korbannya twitter temen sendiri :v

ok selamat mencoba dirumah :D
sekian dari saya ^_^

Sumber : Madura Cyber



EmoticonEmoticon