Rabu, 13 Februari 2013

cewek iq 161
Kagak tau dan kagak ngarti juga ane gan...diempanin apa ni anak ama emak dan babenya ampe punya IQ setinggi itu. Bayangin aja baru umur 16 tahun, cewek dari Essex, Inggris ini, seperti yang dikabarkan oleh Kantor Telegraph UK pada 12 Februari lalu, secara mengejutkan berhasil mencapai ranking tertinggi dalam sebuah test IQ yang diselenggarakan di Inggris oleh The High IQ Society Mensa beberapa waktu yang lalu.

Dan "Lauren Marbe" (nama tuh cewek genius, gan), ikutan tes IQ itu mikir kalau mungkin test itu bakalan menyenangkan karena bareng-bareng sama teman-temannya, dan sama sekali kaga nyangka bakalan dapet ranking diatas Bill gates bahkan Eisten sekalipun. Aje gileeee!!!!

Dari perolehan ranking yang dicapai pada test IQ tersebut, saat ini Lauren Marbe terdaftar di Komunitas Orang-Orang Ber-IQ Tinggi.

iq 161
Yang lebih menarik lagi,fenomena cewek dengan IQ 161 (Girl with IQ of 161) ini menduduki urutan nomor 1 di hasil pencarian mesin-mesin pencari besar seperti Google, Bing dan Yahoo. Gak percaya, gan? Cekidot aja dengan memasukan entry "Girl with IQ of 161" di kotak pencariannya Google, Bing atau Yahoo.

Benerkan? Hehehehe....

Cukup segini aja artikel ane tentang Cewek Dengan IQ 161, semoga bermanfaat.



EmoticonEmoticon