Selasa, 29 Agustus 2017


Kenapa Harus Memilih Blogger ?

Pertanyaan seperti ini pasti sudah banyak dipertanyakan , Kenapa Harus Memilih Nge Blog Di Blogger ?

Sebelumnya saya juga pernah nge blog di wordpress.com dan hasilnya menurut saya lumayan ribet , beda dengan blogger yang cara menulis artikelnya gak bikin pusing .
Blogger sudah banyak digunakan oleh remaja - remaja di indonesia , dan mungkin Dari anak SMP sampe yang sudah berkeluarga . Memilih blogger adalah pilihan yang sangat tepat menurut saya sendiri .

  • Cara Menulis Artikel .
Cara menulis artikel di Blogger agak berbeda dari web blog - blog yang lain menurut saya , blogger sendiri menempatkan fitur seperti jenis font , size font , ketebalan font , font miring , garis bawah font , Garis lurus ditengah font , Warna font , Dll

  • Meninjau penghasilan Adsense mudah .

Siapa yang tidak tahu dengan Google Adsense , Google Adsense Adalah Ladang dollar nya para blogger dan youtuber , di blogger kalian tidak susah" membuka site adsense lagi kalian hanya tinggal klik Penghasilan , dan akan terlihat penghasilan yang kalian dapatkan perharinya .

  • Melihat Statistik Mudah .

Anda akan sangat mudah melihat traffic atau visitor blog anda dari perhari hingga pertahun , Kalian bisa melihat Statistik Seperti Ikstisar , Kunjungan Postingan , Sumber Lalu Lintas , Dan Asal Pemirsa atau visitor ( Viewer ) .

  • Template Blogger Mudah Didapat .
Anda bisa mengguna kan template yang sudah disediakan oleh blogger , Anda juga bisa Mencari Template - template lainnya di google search . berikut adalah website - website penyedia template gratis & berbayar :
  1. arlinadzgn .com
  2. gooyaabitemplates .com
  3. themexpose .com
  4. soratemplates .com
  5. btemplates .com
  6. msdesignbd .com
  7. amptemplates .com
  8. idntheme .com
  9. themeindie .com
  10. kompiajaib .com
  11. sugeng .id
  12. contohblog .com
  13. mastemplate .com
  14. zoomtemplate .com
  15. template.dzulcyber .com
  16. mybloggerthemes .com
  17. Dll .
  • Mudah Mengatur Tata Letak Widget .

Dengan Blogger Kalian bisa sangat mudah Mengatur Gatget sesuai keinginan , mulai gatget populer post , adsense , following , profile Gplus , Label , Dll .

  • Mudah Menambah Custom domain TLD .

Mengubah Subdomain khas Blogger yaitu .blogspot menjadi domain TLD contoh seperti menambah custom domain TLD Dari Nubihaxor.blogspot.com menjadi nubihaxor.com ( tanpa subdomain ) Kalian Bisa Lihat Tutorial nya Di Cara Menambah Custom Domain Di Blogger . Jika belum mempunyai custom domain kalian bisa lihat Cara Membuat Domain TLD Gratis . Jika kalian juga ingin agar custom domain dialihkan ke HTTPS agar lebih aman kalian bisa lihat Cara Membuat HTTPS Gratis Di Custom Domain Blogger .


  • Dan Menurut Anda Sendiri .


Intinya kalian akan sangat puas memakai fasilitas yang diberikan blogger , saya sendiri publisher blogger merasa sangat puas dengan blogger , jadi kalian mulai membuat blog dari sekarang dengan blogger .

Jika Kalian Menyukai silahkan ikuti kami di Join With Us , Dan beri kami komentar .
Lihat Artikel - Artikel Terbaru kami dan Artikel Populer


EmoticonEmoticon