Selasa, 11 Juli 2017

KENAPA PILIH ASUS ZENBOOK

 

KENAPA KALIAN HARUS PILIH ASUS ZENBOOK

KARENA,
             Asus Zenbook UX390  adalah sebuah notebook cerdas, seimbang, dan kuat yang sudah dilengkapi dengan Operating System (OS) Windows 10 64 bit.
Dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-7500U dan ditambah RAM 8GB ,serta memori  SSD 512GB.Dengan menggunakan Intel Core    i7-7500U dan Ram 8GB ,Asus Zenbook  dapat digunakan untuk  bermain game 3D dengan cukup mulus tanpa lag.Dan laptop ini juga memiliki keunggulan dalam pembuatan video berkat RAM 8GB nya membuat proses rendering video menjadi lebih cepat dan ringan.





            Selain itu, sisi desain Asus Zenbook UX390 ini juga memiliki tampilan cukup menarik karena kombinasi warna antara biru gelap serta gold di bagian lis tepiannya terlihat begitu menarik, engselnya pun sangat mudah dibuka dan kuat.ZenbookUX 390 memiliki beberapa macam pilihan warna di antaranya quartz grey, royal blue, rose gold, dan masih banyak lagi yang lain.
            Dalam hal ketebalan laptop ini begitu tipis yaitu sekitar 11,9 mm dan berat 910 kg, dengan desain tipis, stylish, dan bezel-less.Laptop ini mudah untuk disimpan dimana saja karena tidak terlalu memakan banyak ruang.



 





            Asus Zenbook UX390 ini menggunakan speaker jenis harmon/kardon audio  sehingga suara yang dihasilkan laptop ini cukup keras dan tetap menjaga suara aslinya.Zenbook UX390 juga menggunakan  konektivitas maupun port pendukung lainnya seperti tiga buah port USB 3.0 dan dilengkapi dengan VGA port/mini        D-sub ,headset jack, LAN dan HDML.Speaker stereo Asus Zenbook terletak di bagian sisi atas kanan laptop berdekatan dengan tombol on/of,speaker ini mampu mengeluarkan bass atau treble yang terdengar seimbang dan suaranya tidak pecah.








 


            Tak hanya itu Asus Zenbook UX390 juga memiliki ketahanan baterai yang bagus dengan jenis baterai lithium-ion non-removable  dengan kapasitas 40Wh, baterai ini dirancang begitu tipis dan ditambah dengan teknologi pengisian baterai yang memungkinkan anda mengisinya hingga 60% hanya dalam 49 menit saja.







             Asus Zenbook UX390 juga dilenggapi dengan sensor sidik jari (fingerpointsensor),berkat adanya sensor sidik jari menjadikan laptop ini mudah di akses serta sangat aman.Dengan sensor sidik jari yang tergabung dalam touchpad dan windows hello,tidak lagi mengetik password anda setiap kali digunakan.Hanya dalam satu kali sentuhan  untuk mengaksesnya.






            Mengetik jauh lebih nyaman dengan laptop ini, sebab ukuran keyboard penuh dengan backlit keyboard yang membentang dari ujung ke ujung hanya dengan bezel 2.1mm pada setiap sisi  ,serta memiliki jarak antara tombol hanya 19,8mm .Meskipun keyboard  sangat tipis dan jarak kedalaman setiap key hanya 0.8mm,yang memiliki dua kali lebih dalam dibanding  pesaing lainnya.
            Asus Zenbook UX390 ini juga di bekali dengan touchpad yang presisi yang dirancang sangat nyaman dan akurasi yang tepat, dengan kaca yang menutupi setiap ruang  touchpad, serta teknologi  palm-rejection , smart gestures , dan dukungan tulisan tangan.





 



            Layar laptop Asus Zenbook UX390 ini berukuran 12.5 inci Full HD, dengan sudut pandang hingga 178 derajat,serta warna yang sangat tajam dan detail dan kemampuan audio yang di atas rata-rata menjadikan laptop ini sangat cocok untuk kalian yang suka menonton film menggunakan layar laptop.
            Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi peningkatan video yang luar biasa yang mengoptimalkan tampilan setiap pixel yang berada pada setiap frame video, memberikan kontras hingga 200% lebih baik dan tajam.


            Asus Zenbook UX390 merupakan pilihan yang tepat untuk para youtuber yang membutuhkan spesifikasi laptop tinggi untuk proses editing dan laptop ini juga sangat pas untuk seorang gamer sejati karena laptop Asus Zenbook UX390 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-7500U dan RAM 8GB nya.
            Dan untuk kalian yang hoby menonton film di layar laptop tidak usah khawatir karena layar laptop Asus Zenbook UX390 ini berukuran 12.5 inci Full HD, dengan sudut pandang hingga 178derajat,serta warna yang sangat tajam dan detail dan kemampuan audio yang di atas rata-rata.Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi peningkatan video yang luar biasa yang mengoptimalkan tampilan setiap pixel yang berada pada setiap frame video, memberikan kontras hingga 200% lebih baik dan tajam.

            Banyak sekali keunggulan dari Asus Zenbook ini.Jadi, kalian harus punya laptop seperti ini...






EmoticonEmoticon