Rabu, 10 Mei 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan Config yang versi HTTP Injector, dan untuk kali ini saya akan membagikan Config Axis HITZ khusus untuk pengguna KPN Tunnel.
Kamu harus ingat! Config yang saya share ini adalah untuk Axis HITZ jadi pastikan kamu sudah berada di Tarif Axis Hitz. Untuk mengeceknya kamu tinggal ketik *123*7*7#. akan ada tulisan "kamu di tarif HITZ" jika sudah terdaftar

Config ini saya bagi menjadi dua. Yaitu Mode Biasa dan Mode Squid. Bedanya, jika kamu melihat Status 200 OK di bagian log maka itu adalah Mode Biasa. Namun jika kamu melihat Status 200 Connection Estabilished berarti itu adalah Mode Squid.

Keduanya juga tidak unlimited, masing - masing memiliki limit 3GB perhari. Artinya, Config KPN Tunnel ini hanya bisa mengakses internet gratis maksimal hingga 3GB per hari. Jika lebih confignya tidak akan bisa konek dan kamu harus menunggu lagi besok agar dapat 3GB lagi.

Baca Juga:
Update Terbaru! 1 - 7 Agustus 2017,  Config ini kita update setiap minggu. Jika masa aktif sudah habis silakan kunjungi lagi blog ini untuk mendapatkan updatean terbarunya.
Config  Axis HITZ .ktc (Mode Biasa)

Config Axis HITZ .ktc (Mode Squid)

Untuk Config Axis HITZ yang 1 Bulan

Mana yang lebih bagus? Mode Biasa atau Mode Squid?

Keduanya bagus, keduanya kenceng, dan keduanya juga sama sama stabil. Tapi saya sendiri lebih suka menggunakan mode squid. Alasannya, karna yang Mode Squid lebih cepat koneknya saat pertama kali memulai injek. Tapi kekurangannya kamu harus menggunakan SSH yang mendukung proxy squid, dan itu agak susah kamu dapatkan jika membuatnya di situs - situs penyedia SSH gratisan.

Saran saya kamu lebih baik gunakan saja yang mode biasa jika tidak memiliki SSH karna yang itu sudah saya isi SSH di dalamnya. Berbeda dengan yang squid, karna itu Unlock SSH jadi kamu harus menyiapkan Akun SSH dulu. Kamu bisa membuatnya di situs penyedia SSH Gratisan seperti fastssh.com, skyssh.com, dan portssh.com atau bisa membeli Akun SSH yang Premiumnya di kita yang tentunya lebih kenceng dan stabil.

Yang Mode Biasa juga lebih enak kaloq digunakan untuk tetheringan atau hotspotan. Inget ya! internet gratis itu tidak bisa langsung kamu buat jadi tethering hotspot. Ada cara khususnya, Pastikan kamu sudah membaca tutorialnya dengan benar disini.

Oke. Terima kasih sudah mendownload Config KPN Tunnel Axis HITZ di blog ini, semoga konek di tkp kamu.


EmoticonEmoticon