Kamis, 27 April 2017


Ada kabar buruk guys...

Operator Seluler XL sekarang sudah MENUTUP BUG yang biasa kita gunakan sebagai celah untuk mengakses internet gratis. Bug tersebut ditutup hampir di semua daerah di Indonesia KECUALI Jawa Barat. Dengan ditutupnya Bug tersebut berarti kita tidak bisa lagi menikmati internet gratis seperti yang biasa kita lakukan.

Untuk daerah selain Jawa Barat, Kamu mau pake config manapun tidak akan bisa konek, atau mau ganti aplikasi apapun tetap saja tidak bisa konek. Tapi tenang, solusinya ada kok. Kamu baca aja artikel ini sampe habis.

Dan kabar baiknya adalah...

Sekarang mucul lagi Bug baru. Tetapi ini hanya berlaku untuk Kartu Axis, sedangkan untuk kartu XL TIDAK BISA. Bisa sih yang XL, tapi Limit 15mb artinya setelah pemakaian melebihi 15mb internet gratisnya tidak akan bisa diakses lagi.

Jika Kamu Masih Ingin Menikmati Internet Gratis... ikuti tutorial dari saya ini.
Tutorial ini berlaku untuk daerah selain Jabar. Untuk daerah Jabar mah enak, mau pake XL atau Axis lancar - lancar aja kalau pake config yang ini.
- Siapkan kartu Axis terlebih dahulu, kamu bisa minta di temen kamu atau beli yang baru. Kalau nggak mau beli ngonong aja ke laut sono. wkwkwk XL sudah nggak ada harapan.

Jika ada yang seperti gambar diatas
saran saya beli aja yang itu
- Kartu Axis yang yang kamu gunakan harus ada pulsanya minimal 5rb. (wajib ada)

- Pulsa 5rb tersebut silakan kamu gunakan untuk mendaftar Tarif AXIS HITZ.

- (PENTING) jika sebelumnya kamu sudah terdaftar di Tarif AXIS HITZ, kamu tidak perlu menyiapkan pulsa 5rb-nya.

- Cara daftarnya, ketik *123*7*7# lalu daftar Tarif AXIS HITZ.

- Setelah berhasil daftar / ganti tarif, kamu tinggal download confignya dibawah,

Config Axis Hitz Rev1
(Password: aankriting.com)
Config tersebut adalah Unlock SSH. Jadi sebelum menggunakan pastikan kamu sudah menyiapkan Akun SSH. Kamu bisa buat sendiri yang gratis di situs fastssh.com atau membeli Akun SSH Premium di kita.
Untuk yang ingin menggunakan di Laptop bisa download confignya sekaligus tutorialnya DISINI

Config Axis Hitz Revisi 1 diatas ada kekurangannya guys

...yaitu LIMIT 1GB per hari.

Artinya, setelah pemakaian lebih dari 1gb maka internet gratisnya tidak bisa kamu akses lagi. Gampangnya, 1 hari itu kamu punya jatah 1gb. kalau habis kamu harus nunggu besok lagi supaya dapat 1gb lagi.

Inget ya guys, sekarang gratisan itu susah. Jangan mengeluh hanya karna kamu mendapat Limit 1gb per hari. Diluar sana masih banyak yang gak bisa konek karna belum baca postingan saya ini. hehehe


EmoticonEmoticon