Minggu, 12 Februari 2017

Seperti biasa kita hanya akan mengupdate config HPI (Http Proxy Injector) Untuk XL dan Axis saja, karna memang hanya kedua operator inilah yang paling gampang konek dan bisa unlimited.

Operator yang lain sebenernya bisa juga kita konekin, tapi masalahnya cuma bisa dipake sebentar doang alias LIMIT. Indosat dan Three misalnya, kedua operator tersebut memiliki batas gratis cuma 30mb saja. Setelah lebih 30mb langsung koid, gak bisa dipake lagi.

Inget juga! Yang namanya injek atau config itu sewaktu - waktu bisa koid. Apalagi Config XL dan Axis. Operator XL seringkali melakukan Razia massal untuk menonaktifkan jalan yang digunakan untuk mengakses Internet Gratis Tersebut.

Jadi pastikan kamu mendownload Config yang selalu update, ketika ada razia dari operator langsung diperbaiki. contohnya adalah blog ini. jika ada razia, config langsung diperbaiki dan diupdate agar bisa konek seperti biasa.

Config HTTP Proxy Injector yang kita share disini adalah Unlock SSH. Jadi sebelum menggunakan config ini PASTIKAN kamu sudah menyiapkan akun SSH.

Selain Unlock SSH Config ini juga Unlock Remote Proxy. tapi saran saya kamu biarkan aja tetep Remote Proxynya seperti yg sudah saya settingkan. Itu karna Config ini menggunakan Proxy Original. 

PASTIKAN juga kamu sudah tau Cara Menggunakan Http Proxy Injector yang Benar agar nanti tidak gagal konek saat menggunakan aplikasinya.

Config HPI XL Unlock SSH

Config HPI Axis Unlock SSH

Kita Juga Menyediakan SSH+Config Premium 1 Bulan Untuk HPI
Usahakan modem yang kamu gunakan sudah mendukung jaringan 3G. Serta SSH yang kamu gunakan juga sudah SUPPORT SQUID.
Keterangan Tentang Config HPI:
  • 0p0k : Singkatan dari 0 pulsa 0 kuota. maksudnya pulsa & kuota kamu harus kosong atau sedikit biar bisa konek. Kalau ada, maka pulsa & kuota kamu bakal kesedot
  • Unlock SSH : maksudnya adalah config yang bisa kamu eidt/ganti akun SSHnya.
Mau lebih gampang download config HPI? Download aplikasi kami, aplikasi tempat download config terbaru. Klik Disini untuk Download

TIPS dari saya jika kamu mengalami GAGAL KONEK:

- Exit dari aplikasi HTTP Proxy Injector, matikan data internet modem lalu tunggu 3o detik. Setelah 30 detik aktifkan lagi data internetnya baru kamu konekin lagi HPI nya.

- Jika tidak berhasil, silakan cabut dan pasang lagi modem kamu. Aktifkan kembali data internetnya dengan catatan APN yang kamu gunakan adalah APN xlunlimited.

- Jika masih tidak bisa juga silakan RESTART laptop kamu lalu konekin lagi seperti biasa.

Hargai pembuat config, jangan main sniff sembarangan. kita doakan semoga confg yang kita share tersebut bisa support di tkp kamu masing - masing.


EmoticonEmoticon