Jumat, 25 November 2016

Apakah anda baru mengenal HTTP Injector? Saya yakin pasti Iya. Karna jika tidak, anda tidak mungkin membaca artikel ini. Sebelum saya menjelaskan bagaimana caranya menggunakan HTTP Injector ini alangkah baiknya jika saya membahas sedikit tentang HTTP Injector ini dulu. Gampangnya, Cara kerja aplikasi ini adalah dengan memanfaatkan bug host dan coding payload yang bertujuan untuk memodifikasi permintaan koneksi internet sehingga menjadi gratis. Bingung ya? Udah gak usah dipahamin, Yang penting tau cara makenya udah cukup. Hehe

Cara Menggunakan Http Injector:

1. Siapkan dulu aplikasi HTTP Injectornya, anda bisa mendownload versi terbarunya langsung di Play Store atau di link berikut ini. Download HTTP Injector

2. Selanjutnya anda harus mempunyai config yang masih aktif. Pilih yang sesuai dengan operator anda. Download Config Disini

3. Sekarang buka aplikasi HTTP Injector > klik ikon di pojok kanan atas > lalu pilih import config. Selanjutnya anda tinggal memasukkan config yang sudah anda download.
4. Terakhir, anda tinggal klik Start dan HTTP Injector akan terhubung. (jangan lupa centang DNS Google)
5. Silakan anda minimize aplikasinya dan internetan sepuasnya.

Bagaimana saya mengetahui HTTP Injector saya sudah terhubung?

Perhatikan pada status bar anda akan ada notifikasi Connected(terhubung) atau bisa juga anda lihat di bagian Log akan ada status connected(terhubung) juga.

Bagaimana jika HTTP Injector saya tidak dapat terhubung?

Lakukan beberepa hal ini jika anda mengalami kendala tersebut!
1. On/Off kan data, maksudnya anda hanya perlu mematikan data seluler anda dan menghidupkannya kembali. lalu tinggal klik Start lagi
2. Mode Pesawat 10 detik, jika cara diatas tidak berhasil coba aktifkan mode pesawat anda skitar 10 detik lalu matikan kembali. sekarang anda tinggal mengklik Start lagi.

Kaloq masih bingung nih tonton videonya!

Oke, sekian tutorial dari saya. Selamat Internetan Gratis!
Jangan lupa gabung di grup Facebook kami. Forum Internet Gratis Indonesia


EmoticonEmoticon