Selasa, 04 November 2014

Assallamuallaikum ^_^
Ketemu Maning Karo Aku :D

siapa aja nih yang ikut Event Million Mask March ? kalo saya sendiri , nanti sekitar jam 11 siang :v

saya dapet kabar dari temen saya , Prima ( Member Dari Garuda Fighter Army ) kalau Google France kena deface , pas saya cek normal :3


saya coba tanya lagi dengan Akbar , ternyata tadi pagi sekitar jam 02.33 Google France kena deface , tapi hanya beberapa menit saja , dan ternyata sang Attacker dari 207 Cyber Security :)
ini adalah screenshot yang berhasil di abadikan oleh Akbar


Google Francis Got Hacked By 207 Cyber Security

Million Mask March !!! Freedom | Justice | Peace - #5November V For Vendetta ^_~
 I'M From Indonesian

Security Is Just An illution

We Are : Sandy-x207 - Daffa-x207 - Nanda_+ -  Mr.AryeaKoplaxz404 - cyberfvcker-x207 - Arachnophobia - DhikaJeretz64 - Mr.GladiatorX207

Mail Me : x207@hackermail.com

saya sendiri juga kurang percaya , saya juga dari team 207 Cyber Security , saya juga tahu kalau Team Tersebut sudah Vakum dari dunia UnderGround  , dan yang jadi pertanyaan adalah ,  apakah aksi ini juga sama dengan waktu Google Indonesia yang di deface oleh MadLeeTs Team dengan metode DNS Hijacking ?

Ok , sekian dari saya ^_^


EmoticonEmoticon