Kamis, 02 Oktober 2014

Assalamuallaikum ^_^

Keteme maning karo aku :D
kali ini saya akan share cara Bruteforce Wordprees Dengan Perl

ok pertama siapkan bahan bahannya terlebih dahulu :
1 . Perl , Disini saya menggunakan Strawberry Perl ( Download Disini )
2 . Script Bruteforce ( Download Disini )

ok , langkah langkah :

1 . instal perl terlebih dahulu , kemudian download script bruteforce dan simpan dengan format .pl contoh wp.pl
2 . buka CMD ketik sesuai letak directory untuk lebuh mudah letakan di C:/per/wp/pl



 target saya adalah Wordprees teman saya sendiri , kalo saya cantumin , gak enaklah :v
lagian dia juga sering berkunjung kesini :D , ok , contoh targer http://www.situs-target.com/wp-login.php

user : admin
wordlist : saya asumsikan untuk membuatnya sendiri :v



3 . ketikan nama file .pl site userwordprees wordlist kamu , contoh
wp.pl site admin pass.txt , kemudian tekan enter

wp.pl = nama file brute
site = target
admin = usernya
pass.txt " wordlistnya


4 . tunggu hingga proses sukses , biasanya jika anda memakai teknik ini , dibutuhkan kesabaran


5. kalau sukses akan terlihat seperti ini :v



login admin dehh :v


upload shell :v



deface , wkowkowkowkow :v 

ok , sekian artikel dari saya ^_^

Special Thanks : Haurgeulis Security


EmoticonEmoticon