Kamis, 16 Oktober 2014

Asallamuallaikum ^_^

Ketemu Maning Karo Aku :D

*Loh gan kok judulnya Hacked By Mr.GladiatorX207 ?
*Iya , kemarin malam saya deface website KPU Kota Gianyar :v

jadi ceritanya kemarin malam saya iseng pengen deface , dapet target KPU Kota Gianyar , saya eksekusi dengan metode SQl Injection dengan bantuan SQLi Hunter :D , barusan saya cek , ternyata websitenya sudah normal :) cek : KPU Kota Gianyar
berikut adalah screenshot website KPU Kota Gianyar waktu dalam keadaan terdeface



sayangnya defacesannya enggak bisa disumbit di Zone-H :( , setelah saya bertanya dengan Akbar ( Member Dewata Cyber Security ) ternyata website itu sudah pernah terdeface dan disumbit ke H@ck Mirror *sialan :v

ya nggak apalah :) semoga ini menjadi pelajaran untuk admin KPU kota Gianyar untuk lebih meningkatkan system keamanannya , karena website ini sudah 2 kali terdeface :)

ok sekian dari saya ^_^


EmoticonEmoticon