Minggu, 19 Oktober 2014

Assalamuallaikum ^_^

Ketemu Maning sama saya :D

jadi kemarin malam sekitar jam 2.41 ( kayaknya kalian masih tidur deh :v ) saya lagi iseng pengen deface , dapet tage Website Hotel Seminyak Horizon , websitenya pakai wordpress + masih vuln belum dipacth , nah saya memakai metode Bruteforce with perl :D , agak susah sih buat wordlist :v , tapi alhamdullilah saya berhasil login adminnya :)

sebelum saya deface , saya pacth terlebih dahulu :)
berikut adalah Screenshot situs seminya horizon dalam keadaan terdeface :


hihihi , maklum saya main diwarnet :v , dan tidak lupa saya sudah mengkontak admin web kalau webnya ada bug :) , tadi sudah saya cek webnya , ternyata sudah normal ^_^

Tambahan : alasan saya deface web tersebut adalah hanya sebatas iseng , bukan untuk merusak ! saya hanya testing security saja , jika kalian mendapat web yang vuln / ada bugnya alangkah baiknya dipatch terlebih dahulu ! saya inget kata temen saya yang bernama Denny IFC  " bisa dedace tapi nggak bisa menutup bugnya , percuma ! :)

ok , sekian dari saya ^_^


EmoticonEmoticon