Selasa, 02 September 2014

Assallamullaikum ^_^
Ketemu Maning Sama Mr.GladiatorX207 :D

pada kali ini saya akan share berita tentang situs FPI atau yang dikenal dengan Front Pembela Islam .
Kemarin malam saya lagi asik main facebook , ehh ada notif kalau situs yang beralamat www.fpi.or.id di deface oleh R3DD3V1L Feat Om-Jin setelah saya cek , memang betul situs tersebut di deface , tapi index aslinya tidak ditebas .. R3DD3V1L hanya meng upload index.php dibagian /flash_slideshow .
ini adalah SS yang sempat saya ambil 





pada defacesan tersebut terdapat pesan juga : 
 h3y k3n4 h4ck3d 149i y4  ? :*
Pak Ini Front Pembela Islam Atau Frot Penghacur Islam / Indonesia?
Kalo Frot Pembela Islam Kenapa Kayanya Berantem Mulu Ya ? bukanya bahas AGAMA
hehehe , maaf pak kalo ada kata-katanya  ga berkenang di hati :*
R3DD3V1L Feat Om-Jin

dan tidak lupa beberapa nick juga terlintas :)
xCrotZ - R3DD3C1L - Om-Jin - Penjaga Mesjid - Ars - k4c3 Undetected - Vergos - ISD_Andreas - Newbie_Herbet

hihihihi :D nick lama saya Ars masih dipakai :D
untuk metode yang dipakai saya masih belum tahu , karena R3DD3V1L tidak mencantumkan POCnya 
kemungkinan teknik yang dipakai adalah SQL Injection 

 yang mau lihat langsung klik http://fpi.or.id/flash_slideshow/index.php

ok .sekian dari saya ^_^



EmoticonEmoticon