Senin, 18 Agustus 2014

Hai :D
Masi Bersama Mr.GladiatorX207 :D

Sesuai Janji Saya Tadi , saya akan memberi Trik Internet Gratis Menggunakan SSH
Ok Langsung Saja , siapkan Alatnya Terlebih Dahulu :
1.  BitVise SSH Client
2 . Proxifier ( Kalian Bisa Mencari Di Google )
3 . Inject ( Untuk injcet , beda bda ya setiap Providernya , saya memakai Indosat , Silakan Mencari Inject Lain Di Google :D ) , Yang Memakai Indosat Juga , silakan memakai Inject Saya
Download Disini

Nah , kalau alat alatnya sudah siap , ikuti langkah langkahnya :D

pertama , tentu saja Konek Modem Terlebih dahulu , setelah Modem Terkoneksi , Buka Injectnya
Lihat Gambar :

langkah selanjutnya , buka BitVise . buka Proxy Setting
Server : 217.0.0.1
Proxy Type : http
Port : sesuaikan dengan yang anda masukan di injectnya , karena tadi inject sama setting port 8080 , jadi di BitVise juga 8080
Lihat Gambar : 


Kemudian , buka Services .
Untuk Settingnya , bisa lihat gambar , untuk listen port bisa diisi sesuka anda , disini saya1082
Lihat Gambar : 


nah , selanjutnya , di menu login , masukan Akun SSH anda : Host , Port , Username dan password , kalau sudah , tinggal klik login :)
Lihat Gambar : 


kalau ada bacaan Installing ..... succeeded , berarti SSH sudah Konek 
Lihat Gambar : 

langkah berikutnya , Buka Proxifier -> Profil -> Proxy Servers -> Add
Server Address isi 127.0.0.1
Port , pada langkah ke 3 , saya gunakan 1082 , jadi harus juga 1082 :D
Protocol , pilih SOCKS Version 5
Lalu klik OK 
Lihat Gambar : 

Langkah Terakhir , masih di Profil , Klik menu Proxification Rules dibaris default isi action dengan Proxy SOCKS 5 127.0.0.1 : 1082 (sesuai dengan step 5 )

sekarang , silakan nikmati Internet Gratisnya :D

Ok , Bagaimana ? mudahkan :D

Peringatan : jangan pernah , menggunakan SSH untuk Hacking , DDOS dll !!!

OK , sekian dari saya ^_^ dan selamat mencoba :D


EmoticonEmoticon