Sabtu, 16 Agustus 2014

Assalamuallaikum ^_^
selamat malam bro , dan selamat malem mingguan :v , gimana acara ngapelnya ? lancar ? :v
kalo saya sendiri siih , mending ngapel sama leptop saya aja :v , abis gak punya pacar siih :v

ya udhlah , langsung ke topik aja ya :D
kali ini saya akan share beberapa tools vulnerable

*peringatan
tools yang saya bagikan bukan untuk kejatahan , tetapi hanya untuk pembelajaran saja
saya tidak bertanggung jawab atau penyalah gunaan tools ini

1 . Sqli Hunter
 Sqli Hunter adalah alat otomatisasi untuk memindai kerentanan SQL Injection di sebuah web , secara otomatis mencari link rentan sqli dari google menggunakan google dork
SQLI Hunter juga bisa mendapatkan halaman admin dari situs web apapun dengan menggunakan beberapa daftar halaman admin yang telah ditetapkan
Download Disini

2 . Dork Searcher 
Dork Searcher adalah tools kecil yang memungkinkan untuk dengan mudah menggunakan Google untuk mencari SQLI server web yang rentan .
menyimpan hasil dalam teks atau file XML , menggunakan client Tor VPN atau Proxy atau Socks 4a anda sendiri atau 5 Proxy server untuk anonimity . lebih dari 350 Google Dork disertakan
Download Disini

3 . ICFsqli Crawler
 tools ini membantu untuk memindai vulnerabillity sql injection pada 1000 website sekaligus hanya dengan memberikan IP dari server
ini adalah salah 1 tools scaner sqli terbaik dan tercepat . dikodekan oleh Indian Cyber Force ( b47chguru ) dan ini adalah salah 1 tools favorit saya ^_^
Download Disini

4 . Xcode Exploit Scaner
tools ini adalah tools lokal yang sangat bagus untuk menemukan kerentanan menggunakan dork !!
Download Disini

5 . BinGoo
BinGoo adalah tools dorking all in one yang ditulis di kode bash murni . tools ini memanfaatkan halaman pencarian utama google dan bing untuk mengikis sejumlah link berdasarkan istilah pencarian . anda dapat memilih untuk mencari dork pasa suatu waktu atau anda dapat membuat daftar satu dork perbaris dan melakukan scan massal
Download Disini

6 . GooDork
GooDork adalah script pyton sederhana yang dirancang untuk memungkinkan anda untuk memanfaatkan kekuatan google dorking langsung dari kenyamanan baris perintah anda . GooDork menawarkan penggunaan kuat dari Google arahan pencarian , dengan menganalisis hasil .. dari pencarian menggunakan ekspresi regular yang anda berikan . jadi pada dasarnya tujuan GooDork adalah gabungan Dorking dengan ekspresi Regular
Download Disini

7 . Gr3NoX
Tools Ini adalah favorit saya juga , karena sangat digunakan di OS Linux , karena saya memakai Linux :D .. Tools Gr3NoX dapat memindai kerentanan dengan google dork , anda dapat memindai sqli , LFI/RFI san XSS
Download Disini


ok mungkin cukup segitu saja tools yang saya bagikan ^_^
semoga bermanfaat

Sekian dan terima kasih ^_^


EmoticonEmoticon