Kamis, 14 Agustus 2014

Assalamuallaikuam ^_^

Dapet Trik niih dari teman saya OniX AQua :D .. ternyata di beberapa CMS Wordpress masih ada yang bisa dengan menggunakan teknik nin :D , cukup mudah kok :D

langsung aja ya :D

ketik Dork ini di google

Dork : inurl:"wp-content/plugins/ripe-hd-player [ Dork bisa dikembangkan :D ]

kemudian saya jalankan script perlnya
lihat gambar :

lalu tinggal masukan targetnya dengan cara : perl wp.pl site.com /

note : jangan menggunakan ( http:// ) dan tambahkan spasi antara link dan garis miring seperti contoh 
lihat gambar : 

nah , password sudah dapat .. sekarang tinggal login aja :D

tarraaaa :D , sudah masuk ke panel admin :D .. sekarang terserah kalian .. mau tanem shell juga boleh :)

ok sekian dari saya :D .. kalo masi bingung , silakan berkomentar / PM saya di Facebook ..
udh tau belum FB saya :D .. kalo belum , klik DISINI

OK , Sekian Dan Terima Kasih :D
Special Thanks : OniX AQua


EmoticonEmoticon