Jumat, 22 Agustus 2014

Assallamuallikum ^_^
Ketemu Maning sama Mr.GladiatorX207 :D

Kali ini saya akan share fakta tentang istri saya :v ( bercanda gan :v )
Gimana ? michelle cantikan :D , jangan naksir gan :v , itu calon istri saya :v

ya sudahlah , menghayal mulu :D
langsung saja ya .. pertama saya akan share biodatanya dulu


Nama Lengkap : Michelle Cristo Kusnadi
Nama Panggilan : Michelle
TTL : 28 oktober 1999
Gol.Darah : O
Horoskop: Scorpio
Tinggi Badan : 152

Fun Fact :
- Merupakan Anggota Generasi 3 JKT48
- Oshimen Michelle di JKT48 adalah Cindy Yuvia
- Penggemar K-POP
- Tanggail Lahirnya Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda
- Pandai Membuat Origami
- Pernah Pergi Ke Korea Selatan
- Suka Bermain Dating Simulator
- Pintar Menari sampai dijuluki " Dancing Queen " oleh teman temannya
- Belum debut di JKT48 Saja , Michelle sudah banyak memiliki fans ( salah satunya saya sendiri :v )
- Suka menonton film Hannah Montana
- Takut sama kecoa
- Orang tuanya memiliki usaha Boulevard di kelapa gading , jakarta utara dan perusahaan PT. Duferi Metal Cordinasi
- Merupakan Fans dari Haruna Kojima AKB48
- Bila belum dihapus , Tumblrnya Michelle adalah mariusjulius.tumblr.com
- Fans dari 48Family sejak tahun 2010
- Pernah ikut generasi 2 JKT48 namun gagal dan ia bertekad untuk ikut audisi Gen 3 dan berhasil lolos
- Sewaktu audisi , Michelle mendapat kesempatan 2Shoot dengan Melody

ok , itulah beberapa fakta tentang Michelle JKT48
Ok Sekian dan terima kasih ^_^


EmoticonEmoticon