Jumat, 06 September 2013

Di Sabtu pagi 7 September 2013 yang cerah ini, kelar bikin teh anget plus ditemenin ruti, ane idupin kompi dan konek ke internet wat lihat-lihat info baru. Begitu ane login ke blogger, mata ane tertuju sama postingan terbaru dari mastah blogger kita yaitu, Akang Haji Ismet aka Kang Ismet, yang lagi seneng membahas Valid HTML 5 untuk blog. Tapi....waktu ane klik link ke postingan blog Kang Ismet, yang tampil kok bukan tampilan seperti biasa. Awalnya ane pikir Kang Ismet merombak template blognya lagi. Tapi, setelah ane perhatiin baik-baik, lah??? mana link postingan yang barusan ane klik??? :f 

Masih kurang puas, ane coba klik satu persatu link yang ada di tampilan aneh dengan bahasa yang aneh di blog Kang Ismet itu. Alhasil emang kagak ane temuin satu pun link postingannya. Lantas....Ada apa dengan blog Kang Ismet pagi ini? Dalam hati ane, mudah-mudahan kagak ada apa-apa...maklum, Gan!/Sis!...ane ini penggemar berat setiap postingan beliau. Karena di blog Kang Ismet itu sarat dengan ilmu-ilmu baru buat blogger newbie kayak ane ini :$  Jadi wajar aja kalu ane kayak kebakaran jenggot (meski sebenernya ane kagak punya jenggot  :o ) begitu lihat blog Kang Ismet tampilannya aneh.

Mau lihat tampilan blog Kang Ismet yang berhasil ane buat screenshootnya tepat pada pukul 06:00 pagi ini. Cekidot aja dibawah ini, Gan/Sis.

kang ismet


Kalu yang biasa mampir ke blog Kang Ismet juga pasti paham banget dan kenal banget tampilannya. Nah kalu tampilan diatas kan beda banget, Gan/Sis! Mudah-mudahan blog Kang Ismet bisa kembali normal seperti biasa. Soalnya selain diblog itu sarat dengan ilmu-ilmu blogging terbaru, orangnya pun ramahnya ajib banget, Gan/Sis! Jarang orang yang ilmunya udah cukup tinggi  yang telaten dan cukup sabar membalas setiap pertanyaan pengunjung :x ....ya kan, Gan? ya kan, Sis?

Wokeh, cukup segeto dulu informasi ane pagi ini. Selamat berakhir pekan buat seluruh Blogger di bumi nusantara tercinta ini. :t

Semoga bermanfaat ____ :d  



EmoticonEmoticon