Minggu, 25 Agustus 2013

Kalu sebelumnya ane pernah posting tentang jasa penerjemah paling recommended, maka dalam rangka mempromosikan situs-situs web dan blog penerjemah yang urusan seonya ane tanganin, sekaligus mempopulerkan situs-situs penerjemah tesebut ke dunia maya, pada postingan ane kali ini, ane hadirkan posting yang berjudul Top 7 Situs Penerjemah Bahasa di Indonesia. Penilaian terhadap situs penerjemah yang ane tulis dimari, selain karena didasarkan pada struktur seonya yang membuat situs-situs tersebut bisa cepet nangkring di halaman satu Google pada beberapa keyword, juga karena penyajian layanan penerjemahannya yang cukup bagus, bisa di bilang recommended dah! :x

Wokeh! Kita mulai aja satu persatu untuk Top 10 Situs Penerjemah di Indonesia. :t

1. Blog Penerjemah Tersumpah BBS

Blog Penerjemah Tersumpah BBS yang lebih familiar disebut dengan Penerjemah BBS atau juga BBS Penerjemah, adalah biro penerjemah bahasa sejak 2002 yang menyediakan layanan penerjemahan dokumen, jasa interpreter sampe jasa sewa atau rental alat interpreter (simultaneous interpreter system equipment) . Merupakan biro penerjemah bahasa asing berbasis kompetensi dengan layanan paling komplit di Jakarta.


2. Blog Penerjemah Resmi dan Tersumpah Jakarta

Penerjemah resmi dan tersumpah Jakarta adalah biro penyedia jasa penerjemah bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, Arab, Belanda dan sebagainya serta menyediakan layanan legalisasi dokumen. Jadi, kalu Agan atau Sista butuh layanan penerjemah sekaligus ingin melegalisasi dokumen hasil terjemahan tersebut ke Departemen Luar Negeri, Departemen Hukum dan HAM serta Kedutaan Besar atau Notaris, hubungi aja biro penerjemah tersumpah ini.


3. Blog Penerjemah Bahasa

Penerjemah Bahasa adalah sebuah biro penyedia jasa penerjemahan dokumen-dokumen 3 bahasa, yaitu bahasa Inggris, bahasa Mandarin dan bahasa Jepang. Biro jasa penerjemah ini hanya menerima layanan jasa terjemahan dokumen saja dan layanannya meliputi jasa translate biasa dan jasa translate tersumpah bahasa Mandarin, jepang dan Inggris. Buat Agan/Sista yang butuh jasa terjemahan dokumen, kontak aja langsung ke Penerjemah Bahasa ini.


 4. Blog Tanaka Translation

Tanaka Translation adalah kantor penerjemah bahasa yang khus hanya menyediakan layanan jasa penerjemahan bahasa Jepang. Blog yang digawangi oleh penerjemah-penerjemah bahasa Jepang yang handal ini siap menerima layanan jasa penerjemahan bahasa Jepang untuk semua jenis dokumen. Kalu Agan dan sista mau nerjemahan bahasa Jepang, silahkan aja hubungin kantor penerjemah Tanaka Translation ini.


5. Blog Aldo Translation

Blog Aldo Translation adalah blog dari penyedia jasa penerjemah dokumen untuk berbagai bahasa asing, seperti bahasa Inggris, bahasa Belanda, bahasa Arab, bahasa Rusia, bahasa korea, bahasa Jepang dan banyak lagi. Di blog penerjemah ini bisa kita temuin link download kamus-kamus lengkap untuk bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, Korea. Semua bisa didownload gratis, Gan! Buat Agan dan Sista yang pengen translate dokumen, hubungin aja penerjemah ini.

6. Blog Global Translator

Blog jasa penerjemah tersumpah dan layanan legalisasi dokumen ini adalah blog penyedia jasa untuk terjemahan bahasa-bahasa asing seperti bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Mandarin, bahasa Korea dan lainnya. Global Translator juga menyediakan layanan legalisasi dokumen untuk memudahkan pelanggannya yang pengen memperoleh pengesahan atau legalisasi dari instansi-instansi pemerintah terkait.

7. Adilindo Jakarta

Adilindo Jakarta, yang beralamat di http://www.adilindo.com/ adalah biro penerjemah 5 bahasa Asing yang memang mengkhususkan diri dalam penyediaan layanan jasa terjemahan dokumen saja. Jasa penerjemahan diokumen bahasa Inggris Jepang Arab Belanda Mandarin di Adilindo Jakarta meliputi jasa penerjemahan bahasa biasa dan jasa penerjemahan bahasa tersumpah. Nah, buat Agan atau Sista yang lagi butuh jasa translate bahasa Inggris, kontak aja langsung ke biro penerjemahan ini.

Cukup segitu dulu postingan ane tentang Top 7 Situs Blog Penerjemah Bahasa di Indonesia, semoga bermanfaat buat Agan dan Sista yang lagi nyari jasa terjemahan bahasa asing.... ____ :d
 


EmoticonEmoticon