Sabtu, 31 Agustus 2013

game perang
Buat Agan/Sista yang doyan maen games di kompi, pastinya tau banget game perang-perangan (first person shooter) yang berjudul IGI ini. IGI, kalu kagak salah singkatan dari "I'm Going In" adalah produk games bertemakan perang yang seri awalnya dibuat pada tahun 2004-an (kalu kagak salah itu juga, gan! :D ), yang seru banget buat dimainkan diwaktu-waktu senggang. Di game yang dibundel dengan puluhan misi rahasia yang penuh tantangan dan teka-teki ini, kita bakal diajak untuk beradu strategi dengan musuh atau lawan-lawan kita. Pokoknya, meski tergolong jadul, game yang satu ini seru banget buat iseng-iseng ngisi waktu luangnya, Gan! :x

Kebetulan banget, hari ini ane abis ngobrak-ngabrik gudang, dan nemuin harddisk lama ane yang udah lama kagak ane pake lagi. Pas ane buka, taunya isinya kebanyakan game-game jadul yang dulu pernah ane maenin. Akhirnya, yawdah...ane share dimari deh, dengan harapan kali aja ada Agan atau Sista yang rindu pengen nembak-nembakin orang tapi kagak kesampean, mendingan maenin game ini aja nih. :p

Kalu mau lihat traillernya dulu, cekidot aja nih dimari, Gan/Sis!


Game IGI ini ane bundel dalam file .rar dan terdiri dari 4 file yang seluruhnya sekitar 150mb. Agan dan Sista cukup mengekstraknya ke kompi, dan langsung bisa dimainkan tanpa harus di instal terlebih dahulu. Gampang, kan? Nah, buat yang udah kagak sabar pengen maen tembak-tembakan tapa takut kena hukum :o , silahkan aja klik link download yang udah ane sediain dibawah ini. 

Jangan lupa...untuk password pembuka dari game IGI ini, Agan/Sista cukup ketikan "cekidotgan"...jangan ditambah dan jangan dikurang. :D 

Besar file: 50mb
Besar file: 50mb
Besar file: 50mb
Besar file: 7mb


Wokeh! Cukup segeto dulu share ane kali ini, semoga bermanfaat dan juga semoga Agan dan Sista kelak jadi jago nembakin koruptor di negeri ini. :t


EmoticonEmoticon