Senin, 15 Juli 2013

recommended translator
Karena kebetulan ane kagak punya bahan bagus buat di share dimari, ditambah karena berjibunnya kesibukan di dunia nyata, dari pada ini blog kagak ada postingan terupdatenya, maka ane coba buat postingan tentang Biro Jasa Penerjemah Paling Recommended, yang mungkin bermanfaat buat Agan dan Sista yang suatu saat membutuhkan jasa penerjemah paling bagus, paling oke, paling kagak ngecewain dan paling-paling lainnya. Lalu, kenapa ane bisa bilang kalu biro-biro jasa penerjemah yang bakal ane share dimari paling recommended banget? Jawabannya adalah, selain karena emang SEO-nya ane nyang ngurus :$ , rata-rata biro-biro jasa penerjemah tersebut udah banyak dikenal masyarakat luas karena selain tarifnya bagus, hasil terjemahannya pun kagak perlu diraguin lagi deh.

Meski artikel tentang jasa penerjemah ini mungkin kagak gitu menarik buat Agan dan Sista, setidaknya ane udeh berbagi info terkini aja :D . Dan kalu sekarang mungkin belom terasa manfaat baca artikel ini, sapa tau kedepannya Agan atau Sista lagi kepepet nyari jasa penerjemah, kan bisa buka artikel ane ini, ya kan? :p 

Wokeh deh, kita mulai aja satu persatu negbuka biro-biro Jasa Penerjemah Paling Recommended yang bisa jadi pilihan Agan dan Sista kalu lagi butuh jasa penerjemah. Cekidot dimari, Gan! :z 

Penerjemah BBS (Bilingual Business Servicess)
Biro penerjemah yang berkedudukan di Kalibata Jakarta Selatan ini udah terkenal sejak tahun 2002, dan sampe saat ini selain memberikan layanan penerjemahan bahasa, biro penerjemahan BBS juga nyediain layanan sewa atau rental peralatan interpreter (simultaneous interpreter equipment system). Biro jasa terjemahan ini sangat layak untuk dimanfaatkan layanan jasa terjemahan untuk semua bahasa asing saat Agan atau sista mau menerjemahkan berbagai jenis dokumen Agan/Sista. Atau juga kalau mau nyewa alat interpreter untuk kepentingan conference silahkan aja, karena biro Penerjemah BBS sangat recommended baik jasa penerjemahannya maupun sewa alat interpreternya.

Aldo Translation - Jasa Penerjemah Tersumpah
Biro Jasa Penerjemah Tersumpah ALDO Translation udah sejak tahun 2000 membuka usaha layanan jasa terjemahan bahasa tersumpah dan berkedudukan di Bekasi Jawa Barat. Ada 10 pilihan jasa penerjemah bahasa bahasa asing disana, seperti penerjemahan bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, Korea, Arab, Belanda, Jerman, perancis, Rusia dan Spanyol. Dari info yang ane dapet, biro jasa pernejemah ALDO Translation paling handal dalam penyajian layanan jasa penerjemahan tersumpah, karena hampir semua staf penerjemahnya adalah penerjemah tersumpah, atau bahasa sononya Sworn Translator. Oleh karena itu, sangat recokmmended buat Agan dan Sista yang membutuhkan layanan jasa penerjemah tersumpah.

Global Translator - Jasa Penerjemah Bahasa
Biro penerjemah yang mengkhususkan diri dalam penyajian layanan jasa penerjemahan bahasa-bahasa Asia, seperti bahasa Jepang, bahasa Mandarin, bahasa Korea, bahasa Vietnam, bahasa Arab dan banyak lagi lainnya. Global Translator yang memulai usahanya di tahun 2005 dan berkedudukan di Rawamangun Jakarta ini sangat recommended untuk layanan jasa penerjemah bahasa-bahasa tersebut diatas. selain jasa penerjemah dokumen, Global Translator menyediakan layanan jasa interpreter atau juru bahasa untuk keperluan meeting atau rapat dengan klien-klien asing. Oleh karenanya sangat recommended buat Agan dan Sista yang butuh jasa penerjemah dan pendamping juru bahasa kalu pengen ketemu klien dari laur negeri.

Penerjemah Tersumpah Jakarta
Biro jasa penerjemah PTJ yang berkedudukan Kampung Melayu Jakarta Timur ini merupakan satu-satunya biro jasa yang hanya menerima order terjemahan tersumpah saja, yaitu hanya menerjemahkan dokumen-dokumen untuk keperluan pengesahan ke instansi pemerintah dan sebagainya yang membutuhkan legalitas. Selain jasa terjemahan, biro jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta juga menyediakan layanan legalisasi dokumen ke Departemen Luar Negeri, Departemen Hukum dan HAM, Kedubes Negara-Negara sahabat. Sangat recommended untuk Agan dan Sista yang mau menerjemahkan ijazah, raport, transkrip dan lainnya untuk kepentingan sekolah di luar negeri, misalnya.

Tanaka Translation - Jasa Penerjemah Jepang
Meski tergolong baru dalam bidang usaha penerjemahan ke publik Tanaka Translation sebenarnya sudah lama menggeluti usaha terjemahan, namun sebelumnya hanya sebatas memberi layanan terjemahan kepada klien-klien group usaha Tanaka Business Consultant. Baru pada pertengahan 2012, resmi membuka usaha terjemahan kepada publik dengan layanan utamanya yaitu penerjemahan bahasa Jepang. Sangat recommended untuk Agan dan Sista yang ingin menerjemahkan bahasa Jepang.

Penerjemah Bahasa ™ - Jasa Translate Inggris Jepang Mandarin
Kantor penerjemah tersumpah khusus menyediakan layanan jasa translate sworn translator bahasa Inggris, bahasa Jepang dan bahasa Mandarin sejak tahun 2005. Layanan yang disediakan memang hanya jasa penerjemah dokumen saja, mungkin hal itu karena biro penerjemah bahasa jadi bisa lebih fokus dan mengedepankan kualitas dari hasil terjemahannya.

Itu dia 5 biro jasa penerjemah paling recommended saat ini dan mudah-mudahan bisa dijadikan acuan saat Agan dan Sista membutuhkan layanan penerjemahan bahasa asing nantinya. Mohon maap kalu seandainya ada yang beda dengan layanan jasa terjemahan yang diberikan biro-biro tersebut diatas. Sapa tau udah ada yang berubah karena ada penambahan layanan jasanya dan sebagainya :) 

Sekian dan semoga bermanfaat... :d (lagi)



EmoticonEmoticon