Jumat, 21 Juni 2013

kumpulan font keren 2013
Buat Agan dan Sista yang hobby gonta-ganti font atau buat syapa aja yang kebetulan lagi nyari font-font keren, kebetulan banget hari ini ane mau bagi-bagi koleksi font keren 2013. Koleksi font yang ane share dimari, katanya sih ada yang berjumlah mulai dari 4000 font (terus terang ane sendiri belum sempet ngitungin satu persatu font tersebut :p ).  Dan kumpulan font keren tersebut aslinya di kompres ke dalam file berekstensi .exe yang kemudian ane kompres lagi kedalam file berformat .rar.

Semua koleksi font-font keren yang ane share dimari bisa Agan dan Sista download gratis segratis-gratisnya meski harga BBM baru kemarin dinaikan :o
Dan pastinya  Agan dan Sista bakal nanya, "contoh koleksi font kerennya kayak gimana, Gan?". Nih dia contoh kumpulan dari font-font keren 2013 itu, Gan!

koleksi font keren

Keren kan? Wokeh deh, langsung aja cekidot ke tombol download koleksi ribuan font keren 2013 yang udah ane sediain dibawah ini, Gan!

       kalu menta paswot, ketik aja cekidotgan

Cara mengekstrak file hasil download: >>>:
Cara Ke-1: >>>:
font keren 2013
Cara Ke-2: >>>:
koleksi font keren 2013
Cara Ke-3: >>>:
download font keren 2013
Cara Ke-4: >>>:
download koleksi font keren 2013
Note: Karena kumpulan font keren diatas berukuran 120mb dan ane upload ke 4shared, maka bagi Agan dan Sista yang khawatir proses donlotnya putus ditengah jalan, sebelum download, cekdiot dulu aja ke Trik Download Yang Bisa Diresume Di 4Shared.


Selian dan selamat berakhir pekan buat Agan dan Sista semua :t



EmoticonEmoticon