Kamis, 18 April 2013

cekidot gan hati-hati belanja online
Seperti yang kita semua ketahui, saat ini fenomena belanja online merupakan sebuah trend yang sangat diminati banyak orang. Selain nggak perlu lagi capek-capek ngantri buat bayarnya, belanja online memang menjanjikan kita banyak kemudahan dalam setiap transaksinya. Tapi, disisi lain kita kudu bin harus berhat-hati serta cerdas dalam memilih tempat untuk belanja online tersebut, mengingat saat ini sedang marak-maraknya aksi penipuan-penipuan online, entah itu yang berkedok toko online atau juga perorangan yang biasanya menawarkan barang dengan harga jauh dibawah harga pasaran.

Untuk itu pada postingan ane kali ini, ane cuma pengen sedikit share buat Agan-Agan yang doyan berbelanja online, untuk terlebih dahulu menyelidiki atau mengecek valid atau nggaknya sebuah toko online yang kini banyak bermunculan ibarat jamur dimusim hujan :p .

Ada satu situs yang menarik perhatian ane hingga ane buat postingan ini, yaitu situs POLISI ONLINE yang beralamat di http://www.polisionline.com/, yaitu sebuah situs yang memonitor tindakan kejahatan di dunia maya, dimana didalamnya berisi kumpulan situs-situs Toko Online yang terpercaya dan juga Toko Online yang dikategorikan sebagai Penipu!

cekidot gan daftar situs toko online penipu
Yang lebih mengejutkan, dari hasil investigasi situs POLISI ONLINE tersebut, telah diidentifikasi lebih dari 50 situs Toko Online yang dinyatakan TIDAK AMAN alias PENIPU 100%! Bayangin, Gan! Segitu banyaknya situs Toko Online Penipu yang setiap waktu bisa menjerat calon pembeli yang lengah dan kurang informasi :#.

Oleh karena itu ane persilahkan Agan-Agan untuk cekidot ke situs POLISI ONLINE untuk lihat-lihat daftar lengkap toko online mana yang terpercaya dan toko online mana yang penipu. Nyok kita berantas Penipuan Online, Gan! :t

Segitu dulu informasi dari ane, dan artikel ini ane buat bukan dalam rangka kontes SEO atau lainnya, melainkan sekedar mengingatkan buat Agan-Agan yang hobi berbelanja online agar lebih berhati-hati dan cerdas menentukan pilihan.

Sekian... :d 


EmoticonEmoticon