Rabu, 20 Maret 2013

film indonesia yang ga banget
Sebelumnya ane mau wanti-wanti dulu sama agan-agan semua yang udah mampir dan baca postingan ane ini, kalau film yang ane maksud ini bener-bener merupakan film yang paling nggak layak ditonton anak dibawah umur (malah mungkin juga bagi agan yang seumuran ane, paling nggak merasa risih, eneg, jijik dan lainnya dah! :c ). Asli banget, gan! Menurut ane film ini bener-bener bikin kita malu sendiri setelah nontongnya, gan!

Kenapa ane bilang itu film kagak layak banget buat ditonton dan bener-bener bikin malu, bikin eneg, risih kita? Begini kronologi, gan (cieee....kayak detektip aje, neh :D )

Agan semua udah pada nonton belum film yang berjudul "The ABCS Of Death" belum? "The ABCS Of Death" adalah sebuah kumpulan film horror pendek hasil garapan 26 sutradara dari seluruh dunia yang mengisahkan berbagai cara untuk mati! (et, dah...mati aja pake diajarin :o ). Memang ane akuin kalau hampir 85% dari 26 scene film itu mengandung unsur pornografi.

the abcs of death

Nah, dari 26 scene film pendek itu, ada salah satu film pendek yang dibintangi oleh artis-artis yang pasti agan-agan kenal banget (karena sering nongol di tivi kita). Sayangnya karena ane kuper banget sama nama-nama artis Indonesia, jadi ane gak bisa kasih tau nama-nama dari pemain film tersebut, tapi ane kenal mukanya aja, gan... dan agan bisa liat di screenshot dipaling atas tuh. 

Dari lihat deretan pemainnya, ane bisa langsung ngejudge kalau film pendek itu hasil garapan sutradara Indonesia. Cuma, yang nggak abis pikir, apa kagak ada ide cerita lain selain nampilin adegan-adegan yang bener-bener....bikin ane bener-bener eneg sampe pengen muntah! Asli pengen muntah, gan! :v

Gimane ane kagak eneg dan risih nongtonnya, gan?
Kalau agan penasaran, dibawah ini ane kasih link donlot potongan dari film "The ABC's of Death", khusus untuk scene film pendek Indonesia yang ane maksut diatas itu, gan! Gedenya cuma sebesar 16 mb dan formatnya MKV. Langsung aja Agan Cekidot di bawah ini kalu nekat mao donlot dan nonton itu film. :d


Kalau udah donlot dan nonton filmnya, silahkan agan komen, ya?
Ane jadi kepengen tahu gimana perasaan agan setelah nongton pelem itu.



EmoticonEmoticon