Selasa, 26 Maret 2013

software origami
Agan semua udeh pada tahu kan apa itu Origami? Pastinya ane yaqin seyaqin-yaqinnya kalu Agan udeh pada paham apa itu Origami, yaitu seni melipat kertas yang berasal dari Jepang sono. Udah! Segitu doang yang ane tau tentang Origami, soal kapan ditemuin atau lainnya, ane kagak juga paham dah :D . Lagian ane juga kaga mau ngebahas sejarah Origami atu, Gan!  Melainkan ane cuman mau share 2 software origami 3D keren yang dibawah ini ane sertain juga link downloadnya.

Kedua software origami 3D yang bakal ane share kali ini masuk ke golongan software mini, karena ukuran filenya aja masing-masing cuman sekitar 9,6 mb dan 6,5 mb. Meski masuk golongan software mini, tapi software ini bener-bener keren banget, Gan! Setiap langkah-langkah dalam membuat origami ditampilin secara ditai dengan gambar 3D, sehingga mempermudah kita ngikutinya.

Lumayan kalau lagi bengong, dari pada kertas dibuangin, mendingan Agan lipet-lipet ngikutin tutorial di software origami keren ini. Atau juga cocok untuk ngajak si kecil bermain membentuk model-model yang ada dalam kedua software origami ini.

Kedua software ini terdiri dari software origami untuk membentuk hewan dan yang satunya lagi software origami keren untuk merakit pesawat terbang kertas. Dan pastinya kalau Agan berhasil ngikutin setiap langkah-langkah dalam software itu, meski pesawat kertas, Agan besa terbangin, kok :) 

Oke deh, langsung aja Agan cicipin kerennya kedua software origami 3D ini.


ukuran file : 9.8 mb


ukuran file : 6,5 mb

kalu menta paswot, ketik aja: cekidotgan



Semoga terhibur dan bermanfaat :D  



EmoticonEmoticon