Selasa, 19 Maret 2013

ebook membuat template blog
Siapa sih diantara agan-agan yang nggak pengen bisa membuat template blog sendiri? Dan siapa juga yang nggak kepengen memakai template blog hasil karya sendiri untuk blognya? Pastinya semua kepengen kan bisa membuat template blog sendiri? Termasuk ane sampai saat ini masih belajar terus untuk bisa membuat template blog sendiri.

Nah pada artikel kali ini, Blog Cekidot Gan! mau share sebuah ebook tutorial membuat template blog berbahasa Indonesia yang berhasil ane susun ulang dari beberapa postingan salah seorang master blogger. Ebook cara membuat template blog ini menurutt ane pribadi sangat mudah dipahami, apalagi ditulis dalan bahasa Indonesia yang tentunya akan sangat bermanfaat bagian agan-agan yang pengen banget tahu cara membuat template blog.

Untuk menghargai hasil karya pembuatnya, dalam ebook cara membuat template blog ini, ane sama sekali nggak menghapus link yang menuju ke blog penulisnya.

Ebook membuat template blogger yang terdiri dari kurang lebih 34 halaman ini ditulis dengan bahasa yang ringan mudah dipahami, dan disusun mulai pengetahuan dasar tentang template blog, khususnya dalam hal ini adalah template blogspot.

Pokoknya ebook tutorial template blog ini bener-bener menarik untuk dibaca dan sangat bagus untuk pemula kayak ane sebagai bahan referensi dalam membuat template blog.

Tertarik pengen download ebooknya dan membaca isinya, Gan?

Cekidot aja dimari deh, Gan!


Download Ebook Tutorial Membuat Template Blogspot

=== Link Updated ===

kalu menta paswot ketik aja: cekidotgan



Semoga bermanfaat.



EmoticonEmoticon